Some Kind of Wonderful Film Sinopsis

 Film ini berlatar belakang hierarki sosial yang ketat di sekolah menengah umum Amerika di pinggiran kota Los Angeles. Mekanik kerah biru dan calon artis Keith Nelson (Eric Stoltz) dan temannya yang tomboy Watts (Mary Stuart Masterson), yang menjadi sasaran rumor bahwa dia adalah seorang lesbian, bercita-cita untuk meningkatkan status sosial mereka. Keith adalah seorang seniman yang bercita-cita tinggi, tetapi ayah kerah birunya terobsesi untuk mengirimnya ke perguruan tinggi, karena dia akan menjadi orang pertama di keluarga mereka yang pergi ke perguruan tinggi.

film china romantis

Keith mendapati dirinya terpikat dengan Amanda Jones (Lea Thompson), gadis paling populer dan menarik di sekolah. Dia berkencan dengan Hardy Jenns (Craig Sheffer), seorang anak laki-laki egois dari lingkungan kaya yang berpikir Keith di bawahnya. Dia memperlakukan Amanda sebagai "miliknya" dan terlihat bermain-main dengan gadis lain. Mendengar bahwa Amanda akan berada di tahanan, Keith membuat dirinya bermasalah untuk menghabiskan waktu bersamanya. Tanpa sepengetahuannya, Amanda telah berbicara manis tentang jalan keluar dari penahanan, dan dia terjebak dengan ketidakcocokan sekolah.

film semi jepang

Saat Amanda putus dengan Hardy di luar sekolah, Keith memanfaatkan kesempatan itu untuk mengajaknya berkencan. Mengambilnya sebagai kesempatan untuk membuktikan kepada Hardy bahwa dia tidak membutuhkannya, Amanda menerimanya. Sementara itu, melihat sahabatnya bersama Amanda membuat Watts menyadari perasaannya jauh lebih dalam padanya. Dia bahkan meminta bantuan anak laki-laki lain untuk membuat Keith cemburu, tapi Keith hampir tidak menyadarinya. Dengan bantuan Watts, Keith mulai mencoba merencanakan kencan yang sempurna untuk membuktikan bahwa dia layak untuk Amanda. Watts memberi tahu Keith bahwa Amanda akan menghargai pencium yang baik, dan menunjukkan kepada Keith cara berciuman. Keith tidak menyadari ketertarikan Watts padanya. Dia kemudian menggunakan dana kuliahnya, dengan Watts di belakangnya, dan memilih sepasang anting untuk Amanda. Ketika ayah Keith menemukan bahwa dana perguruan tinggi telah dikosongkan, dia marah, tetapi Keith akhirnya meyakinkan ayahnya untuk menghormati haknya untuk membuat keputusan sendiri.

film semi korea , film drama korea komedi romantis

Sementara itu, Hardy merencanakan masalah untuk Keith dengan mengundangnya dan Amanda ke pesta setelah kencan mereka. Hardy dengan cemburu berencana untuk membuat Keith dipukuli. Keith mengetahui tentang plot tersebut, mempercayai Amanda sebagai bagiannya, tetapi tetap melanjutkan kencannya, menghabiskan sisa uang kuliahnya untuk makan malam yang mahal dan mengikatkan tali di Watts (sebagai sopir) untuk membantu membuat kencan itu istimewa. Di pesta Hardy, datangnya "ketidaksesuaian" lainnya yang tepat waktu menyelamatkan Keith dari pukulan. Tiba-tiba merasa takut akan keselamatannya, Hardy mencoba untuk keluar dari kesulitannya. Geli, Keith memberi tahu Hardy bahwa dia "berakhir," setelah itu Amanda menampar wajah Hardy.

film mandarin terbaik , film romantis korea

Amanda tiba-tiba menyadari bahwa Keith dan Watts memiliki perasaan satu sama lain dan menyadari bahwa, alih-alih keegoisannya yang dulu, dia ingin melakukan hal yang "benar". Dia mengembalikan anting-anting yang diberikan Keith padanya dan mendesaknya untuk mengejar Watts. Keith, menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan sahabatnya, mengucapkan selamat tinggal pada Amanda dengan ciuman di pipi. Keith mengejar Watts dan mereka berciuman, lalu Keith mengaku kepada Watts bahwa dia tidak tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang dia. Keith kemudian memberi Watts anting-anting itu ke Watts yang senang. Watts bertanya pada Keith bagaimana penampilan mereka, dan dia menjawab, "Kamu terlihat bagus memakai masa depanku."

drakor komedi romantis , rekomendasi film netflix romantis


Baca juga: cara mengganti password wifi indihome, pemakaian serum yang benar , ps5 rilis di indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Lady Bird Sinopsis / Plot Ceritanya (Film Tentang Kehidupan Sekolah)

Persiaratan Dari IB dan Manfaat Diploma IB