Persiaratan Dari IB dan Manfaat Diploma IB

Nilai & Persyaratan IB

Untuk masing-masing dari enam mata pelajaran yang dipilih, siswa menerima nilai antara 1 dan 7, dengan 7 sebagai nilai tertinggi. Teori Pengetahuan dan Esai Diperluas dapat secara kolektif menyumbangkan tiga poin lagi untuk skor total siswa.

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Untuk lulus IB, siswa harus menerima skor total 24 atau lebih. Elemen CAS dari IB tidak menambah nilai siswa, tetapi IB Diploma tidak dapat diberikan tanpanya.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

Manfaat IB Diploma

Ada banyak manfaat belajar untuk IB Diploma, dari pendekatan holistiknya terhadap pendidikan hingga penerapannya di dunia nyata. Beberapa keuntungan penting yang perlu dipertimbangkan adalah:

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Universitas sangat menjunjung tinggi IB Diploma, sehingga siswa IB Diploma dapat diterima di perguruan tinggi dan universitas terbaik di seluruh dunia.

Ini mendorong perspektif global - siswa diminta untuk menguasai bahasa asing, belajar tentang budaya dan sistem politik lain, dan menerapkan pengetahuan ini pada pengalaman mereka.

Mempelajari IB berarti anak Anda akan belajar tentang berbagai mata pelajaran, mengembangkan pemahaman holistik tentang dunia di sekitar mereka.

Struktur IB menekankan pada pembelajaran mandiri dan mandiri.

Sekolah Internasional di Bali , Universitas jurusan perhotelan terbaik

IB diajarkan di 4.000 sekolah di 150 negara, jadi IB cocok untuk ekspatriat atau keluarga yang mungkin berpindah-pindah.

IB Diploma diakui secara internasional dan oleh karena itu sangat cocok untuk siswa global yang mobile secara internasional

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Bagi siswa dengan minat yang luas dalam mengembangkan pengetahuan dan pemahaman mereka tentang dunia, IB Diploma adalah pilihan yang luar biasa. Ini membuka peluang luar biasa dalam pendidikan tinggi dan pekerjaan masa depan sambil mengembangkan orang dewasa muda yang berpengetahuan luas dengan pemahaman holistik tentang dunia di sekitar mereka. Bicaralah dengan sekolah IB kami hari ini untuk informasi lebih lanjut. Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Some Kind of Wonderful Film Sinopsis

Lady Bird Sinopsis / Plot Ceritanya (Film Tentang Kehidupan Sekolah)