Lady Bird Sinopsis / Plot Ceritanya (Film Tentang Kehidupan Sekolah)

Latar cerita film tentang sekolah ini (Sekolah dengan Kurikulum IB) Lady Bird dimulai pada tahun 2002, Christine McPherson adalah siswa senior di sekolah menengah Katolik di Sacramento, California. Dia menamakan dirinya "Lady Bird" dan ingin sekali kuliah di perguruan tinggi bergengsi di "kota dengan budaya" di suatu tempat di pantai timur, meskipun keluarganya mengalami kesulitan keuangan. Ibunya, Marion, sering mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bersyukur atas apa yang dia miliki. Lady Bird dan sahabatnya, Julie, bergabung dengan program teater sekolah mereka, di mana Lady Bird mulai menyukai teman sekelasnya Danny O'Neill. Ini tumbuh menjadi hubungan romantis, dan Lady Bird mengecewakan Marion dengan menghabiskan Thanksgiving terakhirnya sebelum lulus dengan keluarga kaya Danny, bukan keluarganya sendiri. Setelah malam pembukaan "Merrily We Roll Along", hubungan mereka berakhir ketika Lady Bird dan Julie menemukan Danny berciuman dengan pria lain di bilik kamar mandi.

Atas perintah Marion, Lady Bird bekerja di kedai kopi; di sana, dia bertemu Kyle (siswa di sekolah laki-laki), dan mereka mulai berkencan. Lady Bird meninggalkan Julie dan membuang uji coba untuk drama baru tersebut untuk menjalin ikatan dengan Jenna Walton, seorang gadis populer, dan mereka merusak mobil seorang biarawati. Saat Lady Bird semakin dekat dengan Kyle dan Jenna, dia secara bertahap meninggalkan Julie, dan dia keluar dari program teater. Dia menghadapi Danny, tetapi menghiburnya setelah dia mulai menangis dan mengungkapkan perjuangannya untuk keluar, dan mereka menjadi teman lagi.

Di pesta rumah, saat berciuman, Kyle menyiratkan kepada Lady Bird bahwa dia tidak pernah berhubungan seks; dia menyangkal telah mengatakan ini ketika dia kemudian kehilangan keperawanannya, yang membuatnya kesal, dan dia menangis di pelukan ibunya setelah itu. Ketika Lady Bird diskors dari sekolah karena berbicara di pertemuan pro-kehidupan, Jenna mencoba mengunjunginya di rumah, tetapi menemukan Lady Bird telah mengklaim rumah nenek Danny sebagai miliknya untuk membuatnya terkesan. Lady Bird mengakui kebohongan tersebut, dan Jenna setuju untuk memaafkannya karena persahabatan mereka yang saling menguntungkan dengan Kyle.

Lady Bird mengetahui bahwa ayahnya, Larry, telah kehilangan pekerjaannya dan telah berjuang melawan depresi selama bertahun-tahun. Dia melamar ke perguruan tinggi pantai timur, meskipun Marion bersikeras bahwa keluarganya tidak mampu membayar biaya, dengan bantuan ayahnya, yang mengisi aplikasi bantuan keuangannya tanpa sepengetahuan Marion. Lady Bird diterima di UC Davis, tetapi kesal karena dia merasa terlalu dekat dengan rumah. Mengetahui bahwa dia berada dalam daftar tunggu untuk sebuah perguruan tinggi di New York, dia tidak membagikan berita tersebut kepada ibunya, karena takut akan tanggapannya. Lady Bird berangkat ke pesta prom dengan Kyle, Jenna, dan pacar Jenna, Jonah, tetapi tiga lainnya memutuskan untuk pergi ke pesta rumah sebagai gantinya. Lady Bird awalnya setuju, kemudian berubah pikiran dan berbicara, mengatakan bahwa dia sebenarnya ingin pergi ke prom. Lady Bird meminta mereka untuk mengantarnya ke apartemen Julie, di mana keduanya menghidupkan kembali persahabatan mereka dan pergi ke pesta prom bersama. Tepung Tapioka Sagu Tani

Setelah lulus, Danny secara tidak sengaja mengungkapkan tempat Lady Bird dalam daftar tunggu kepada Marion, yang berhenti berbicara dengan putrinya selama sisa musim panas. Pada ulang tahunnya yang kedelapan belas, ayah Lady Bird berbagi kue mangkuk dengannya, dan dia membeli sebungkus rokok, tiket gosok, dan edisi Playgirl untuk merayakan pencapaian kedewasaan yang sah. Lady Bird mengetahui bahwa dia telah diterima di perguruan tinggi New York, dan mampu membayar uang sekolah dengan bantuan keuangan dengan bantuan ayahnya. Orangtuanya membawanya ke bandara, tapi Marion menolak masuk ke dalam untuk mengucapkan selamat tinggal. Dia berubah pikiran dan kembali, hanya untuk menemukan Lady Bird telah melalui keamanan. Dia menangis di pelukan suaminya, yang menghiburnya bahwa Lady Bird akan kembali.

Sesampainya di New York, Lady Bird menemukan beberapa surat di kopernya; ibunya telah menulis dan membuangnya, tetapi ayahnya menyelamatkannya. Dia mulai menggunakan nama lahirnya lagi, dan dirawat di rumah sakit setelah banyak minum di sebuah pesta. Meninggalkan rumah sakit, dia mengunjungi kebaktian gereja Presbiterian dan meneteskan air mata. Dia menelepon ke rumah dan meninggalkan pesan suara minta maaf untuk ibunya, berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan untuknya. Sewa Virtual Office Jakarta utara

Artikel Bermanfaat lainnya:

-Software HR Terbaik di Indonesia

-Software Payroll Terbaik di Indonesia

-IB School in Bali

-sewa kantor virtual office jakarta timur

Comments

Popular posts from this blog

Some Kind of Wonderful Film Sinopsis

Persiaratan Dari IB dan Manfaat Diploma IB